SABUN KOLAGEN (Collagen Body Soap)


 

SABUN KOLAGEN (Collagen Body Soap)

Sabun kolagen digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan. Kulit menjadi bersih, lembut dan lebih bercahaya setiap hari.

KANDUNGAN:
Succrose, Water, Cocos Nucifera Oil,Propylene glycol, Stearic acid, Ethanol Denat, Triethanolamine, Glycerin, Sodium hydroxide, Cocamidopropyl betaine, Parfum, Marine Collagen, Glycolic acid, BHT

Apa itu kolagen?
Kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam tubuh kita. Kolagen dapat ditemukan pada jaringan ikat seperti kulitm ligamen dan tendon. Bagian tubuh lain juga terdapat kolagen antara lain tulang, pembuluh darah, kornea mata dan usus.

Manfaat sabun kolagen
Sabun Transparant Kolagen meremajakan kulit, menghaluskan kulit yang sudah kering dan kusam, menjadikan kulit lebih putih, mengurangi iritasi pada kulit sensitif.

Sabun Transparant Kolagen dapat digunakan untuk pembersih wajah, dapat membantu memudarkan flek hitam, meningkatkan daya elastisitas kulit, membantu proses pembentukan kulit, menjadikan kulit yang kenyal, kencang, indah dan halus, serta bisa mengobati pada penyakit kulit seperti panu, kurap, koreng dan penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri.



Kode: Wil 1-2 : 20/6 | Wil 3 : 23/6 | Wil 4 : 27/6
Isi: 100 gr 
Rp.25.000,-
hubungi Leni 085721592936

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Madu Ruqyah

sabun greget